Selasa, 21 Juli 2015

Wisata Pulau Macan: Pesona Pantai yang Eksotis

Wisata Pulau Macan. Satu lagi, sebuah pulau yang ada di antara banyak gugus pulau di Kepulauan Seribu. Namanya Pulau Macan. Pulau ini menebar segala bentuk eksotika alamnya. Limpahan keindahannya benar-benar dirasakan oleh tiap wisatawan yang sedang berada di sana. Aura alam yang serba natural pun, menyelimuti pulau yang terletak di bagian utara Kepulauan Seribu ini.

Pulau Macan memiliki ukuran yang relatif kecil dibanding dengan Pulau Pramuka, Pulau Tidung maupun Pulau Harapan. Sebagian besar wilayahnya masih berupa hutan bakau. Namun demikian, bukan berarti pulau ini tak layak untuk dijadikan jujukan traveling. Tunggu dulu! Bangunan-bangunan sederhana yang didesain menarik sebagai resor pantai, tersebar di hamparan tanah yang memiliki luas sekitar 0.82 hektar ini. Terlebih, di resor-resor tersebut, fasilitas penunjang hiburan para wisatawan, juga tersaji lengkap. Seperti lapangan voli pantai, toilet yang bersih, maupun tempat istirahat yang sangat nyaman. Pihak pengelola juga menyediakan fasilitas lain bagi wisatawan yang ingin melakukan kegiatan snorkeling, dan selam. Ada sepatu katak, perahu kecil, alat pelampung, maupun kacamata air. Semua fasilitas ini merupakan sarana penunjang paling istimewa bagi mereka.
Birunya air laut berpadu kuat dengan putihnya butiran pasir yang terhampar luas melengkapi asyiknya wisata pulau macan ini. Dua paduan ini membentuk alam imajinasi yang sangat melekat erat pada setiap diri wisatawannya. Saat malam tiba, gugusan cahaya bintang di langit, berpendar dengan terangnya. Deburan ombak di pantai mengiringinya dengan suara-suara yang menggetarkan hati. Sungguh pemandangan yang luar biasa di Pulau Macan.

Kami siap membantu anda, hubungi reservasi kami untuk Harga Paket Kepulauan Seribu dan berbagai informasi lainnya di
TRAVEL BUANA PERSADATAMA
Kantor : Mall Artha Gading (MAG)
Phone : 021 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
Mail : info@buanapersadatama.com atau sari_buanapersadatama@yahoo.com
Web : www.buanapersadatama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar