Senin, 24 Agustus 2015

MELONGGOK KEINDAHAN PULAU MACAN DI KEPULAUAN SERIBU

Pesona Kepulauan Seribu pasti sudah tidak asing lagi bagi travelers, terutama yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. 

Tapi, apakah kamu pernah mendengar soal Pulau Macan? Popularitas pulau ini sebenarnya sudah terdengar sejak dua tahun lalu. Namun, tidak perlu bingung kalau Pulau Macan memiliki pengunjung lebih sedikit dibandingkan ‘tetangga-tetangganya’ di Kepulauan Seribu. Pasalnya, Pulau Macan memang merupakan sebuah resor bertema eco yang cukup mewah di mana pihak pengelola membatasi tamu yang datang ke sana.

Pulau Macan sendiri sebenarnya ada dua, travelers. Ada Pulau Macan Besar yang merupakan tempat penginapan, serta Pulau Macan Kecil yang tak tersentuh dan dibiarkan tanpa penghuni.


Selain bersantai di penginapan, tentunya setelah sampai di pulau ini kamu harus merasakan nikmatnya aktivitas snorkeling maupun scuba diving dong. Jangan khawatir, travelers, seperti sudah disebutkan di atas, pengelola resor sudah menyiapkan semua peralatan yang dibutuhkan kok. Atau, kalau kamu lebih suka island-hopping, pengelola resor juga bisa mengatur perjalanan menggunakan perahu untuk mengunjungi pulau-pulau tetangga, termasuk Pulau Macan Kecil.

Tidak terlalu susah untuk menuju ke Pulau Macan ini, travelers. Kamu hanya perlu menunggu di Pantai Marina Ancol, dan melakukan perjalanan sekitar 90 menit sebelum tiba di Pulau Macan.

Kami siapkan untuk liburan anda kali ini. hubungi reservasi kami untuk Harga Paket Kepulauan Seribu dan berbagai informasi lainnya di (021) 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
Klik juga: www.buanapersadatama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar