Sabtu, 25 Juli 2015

Tiger Islands Village & Eco Resort. Nuansa alami berkonsep Eco dengan Teknologi Modern.

Tiger Islands Village & Eco Resort, penginapan yang ada di Pulau Macan Besar, memadukan nuansa alami berkonsep eco dengan teknologi modern. Sebagian makanan yang disuguhkan pihak pengelola resor benar-benar merupakan hasil kebun organik mereka sendiri lho! Menurut testimoni beberapa tamu yang pernah menginap di sana, menu makanan yang disajikan terbilang sederhana. Tapi kesegaran bahannya membuat rasa makanan tersebut sangat lezat.

Pulau Macan memiliki sejumlah fasilitas selain pondokan-pondokan untuk menginap. Beberapa diantaranya adalah Club House yang merupakan bangunan utama untuk menikmati hidangan yang disajikan secara buffet sekaligus bersantai sambil menonton film dari koleksi DVD yang ada ataupun membaca; Bamboo Bar & Sundeck untuk kamu yang ingin bercengkerama dengan tamu-tamu lain dan berjemur di bawah sinar matahari; serta tenda penyimpanan alat-alat sekaligus toko yang menyimpan perlengkapan snorkeling untuk digunakan para tamu dan toko suvenir maupun snack.

Tipe kamar yang disediakan resor Pulau Macan ada beberapa macam nih, travelers. Yang paling terjangkau adalah tipe Island Tent atau tenda. Meskipun judulnya tenda, tapi jangan bayangkan kamu harus bermalam di tenda ala camping ya. Tenda yang disediakan resor memiliki matras, seprai bersih, bantal serta lilin untuk mengusir nyamuk. Tenda ini juga bisa memuat hingga 3 orang kok, travelers.
Penasaran tipe kamar apa yang paling populer di Pulau Macan? Sunset Hut jawabannya. Pondokan ini bisa dihuni 4 orang dengan leluasa karena memiliki 1 double bed dan 2 single bed. Istimewanya adalah, pondokan ini menghadap ke Barat di mana kamu bisa menikmati pemandangan sunset tanpa terganggu. Sunset Hut juga memiliki en suite bathroom yang indah dan menambah kental suasana alami.


Selain bersantai di penginapan, tentunya setelah sampai di pulau ini kamu harus merasakan nikmatnya aktivitas snorkeling maupun scuba diving dong. Jangan khawatir, travelers, seperti sudah disebutkan di atas, pengelola resor sudah menyiapkan semua peralatan yang dibutuhkan kok. Atau, kalau kamu lebih suka island-hopping, pengelola resor juga bisa mengatur perjalanan menggunakan perahu untuk mengunjungi pulau-pulau tetangga, termasuk Pulau Macan Kecil.

Jika anda tertarik ingin menginap di Pulau MACAN Kepulauan Seribu, Kami siap membantu anda, hubungi reservasi kami untuk Harga Paket Kepulauan Seribu dan berbagai informasi lainnya di (021) 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
www.buanapersadatama.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar