Minggu, 09 Agustus 2015

APA SAJA FASILITAS DI PULAU MACAN ?

Pulau Macan (Tiger Island) adalah 2 buah gugusan pulau ( Pulau Macan Besar yang terdapat penginapan di gunakan sebagai sector wisata , sedangkan Pulau Macan Kecil dibiarkan alami tanpa penghuni ) salah satu Pulau resort yang terdapat di Pulau Seribu Utara Kota Jakarta yang berkonsep Eco Resort, merupakan paduan antara nuansa bersifat alami dan moderen. Pulau yang satu ini sangat favorit sebagai tempat bulan madu karna nunsanya yang romatis

Apa saja fasilitas yang terdapat di Pulau Macan ? Beragam fasilitas di pulau macan yang si siapkan diantaranya cottage dengan beragam tipe seperti Sunset / Coral Hut, Island / Driftwood Hut, Tropical Room, Red Brick & Eco Cabin dan Island Tent dan bisa di sesuaikan dengan tipe penginapan yang anda inginkan fasilitas lain yang turut ikut memeriahkan kegiatan wisata diantanya snorkeling dan bemain kayak.

Bagaimana Cara Wisata ke Pulau Macan kepulauan seribu ? Cukup mudah untuk anda yang ingin berwisata atau berlibur ke pulau macan sebelumnya anda bisa memilih menu paket terlebih dahulu untuk fasilitas dan tipe room yang anda inginkan Harga dan fasilitas yang sudah dengan fasilitas yang di dapatkan setelah itu anda bisa langsung menghubungi kami di (021) 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
Klik juga www.buanapersadatama.com   

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar