Minggu, 30 Agustus 2015

Pulau Macan - Tiger Island Eco Resort

Pulau Macan merupakan salah satu pulau yang berkonsep Eco Resort Pulau Seribu. Atmosfir natural di dalam Pulau Macan membuat anda serasa berada di lingkungan rumah di tengah konservasi alam yang nyaman. Dapat ditempuh sekitar 90 menit dari Marina Ancol, Pulau Macan terkenal dengan spot snorkling dan diving dimana banyak habitat ikan nemo yang lucu dan cantik pulau ini juga terkenal memiliki pulau kecil bagian dari pulau utama yaitu pulau macan gundul dimana pulau tersebut memiliki keindahan pantai dan eksotisme yang sangat tinggi, dimana pulau macan gundul tersebut adalah sebuah pulau kosong yang masih perawan dan kita dapat mencapainya dengan menggunakan canoe atau sekedar jalan kaki di perairan laut yang sangat dangkal disaat tidak pasang.

Pulau Macan dengan konsep cottagenya yang menyatu dengan alam membuat kita bisa langsung melihat sunset langsung dari kamar cottage. Berbagai aktivitas olahraga air juga bisa anda nikmati di pulau ini, mulai dari canoe, snorkeling, wind surfing, dan diving dan aktivitas lainnya yang membuat anda semakin nyaman untuk tinggal di Pulau ini.

Butuh info dan reservasi pulau seribu? Hubungi kami Travel Buana Persadatama
*HUBUNGI RESERVASI KAMI DI:
TRAVEL BUANA PERSADATAMA
Kantor : Mall Artha Gading (MAG)
Phone : 021 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
Mail : info@buanapersadatama.com atau sari_buanapersadatama@yahoo.com
Web : www.buanapersadatama.com

1 komentar:

  1. Pulau Macan Village & Eco Resort memiliki bentang laut karang yang indah dan terletak di kawasan kepulauan seribu, Indonesia. Pulau macan tersebut memiliki tempat penginapan dengan bangunan yang alami, serta dipercantik oleh terumbu karang yang indah. Olahraga Snorkeling adalah fasilitas yang paling banyak diminati di sini. Selain itu, di Pulau Macan Village & Eco Resort dilengkapi penginapan berupa pondok-pondok bernuansa alam yang menghadap ke pantai. Berbagai konsep cottage juga tersedia para pengunjung bisa bebas memilih penginapan yang tersedia di pulau tersebut Seperti, Sunset Hut yang memiliki kamar yang menghadap langsung matahari untuk melihat sunset yang indah dan Juga Island Hut, Driftwood Hut, Tropical Forest & Bamboo dan masih banyak lagi beberapa penginapan yang tersedia di pulau macan. http://kepulauan-seribu.com

    BalasHapus