Kamis, 30 Juli 2015

MANFAAT BERJALAN DI PANTAI PULAU MACAN

Hidup di alam dengan segala keindahanya nan eksotik, tentu sangat menyenangkan, semua itu bisa Anda dapatkan di “ Pulau Macan” (Tiger Island). Bukan pulau yang penuh dengan hewan macan, Pulau Macan merupakan salah satu pulau dari gugusan Kepulauan Seribu. Disini Anda akan merasakan benar- benar menyatu dengan alam. Kealamian pulau ini sangat  terjaga dengan baik, penasaran dengan semua keindahan yang ditawarkan Pulau Macan? Silahkan Datang.
Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan ketika berkunjung dan berlibur ke Pulau Macan, beberapa alasan kenapa kita berlibur di pantai ini:

- Berjalan di pasir dengan telanjang kaki sama halnya dengan refleksologi. Setiap butiran pasir yang terinjak oleh kaki akan Anda, akan memijat kaki Anda. Pasir juga merupakan bahan pengelupas yang bagus sehingga Anda tak perlu pedicure.

- Air laut dapat meremajakan sel-sel, melepaskan racun dan melembutkan kulit. Magnesium dalam air laut juga dapat menenangkan, melepaskan stres dan kepenatan.

- Ion Negatif udara pantai membantu Anda bernapas lebih baik, mengurangi tingkat histame yang dapat memicu demam.


Semoga dengan dipaparkannya manfaat berlibur, dapat menambah motivasi Anda untuk berkunjung ke Pulau Macan. Pantai yang sering disebut sebagai pantai surga, membuat Pulau ini kian mendunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar