Rabu, 12 Agustus 2015

MARI BERWISATA DI PULAU MACAN

Pernah dengar nama Pulau Macan atau Tiger Island? Kalau ngomongin tentang pulau di Indonesia, memang tidak ada habisnya. Negara ini dikelilingi oleh laut dan memiliki banyak pulau-pulau dengan jenis pasir yang bermacam-macam dan biota laut yang beraneka ragam pula. 

Kalau mau datang ke pulau ini, cukup bawa uang untuk jajan, dan baju ganti saja. Atau bawa sunblock bagi yang takut gosong. Selain itu sudah disiapkan oleh pemilik. Makanan, peralatan mandi, peralatan snorkling, dan permainan sudah disiapkan. Sangat praktis. Di pulau macan, pada siang hari kita dapat berenang, bermain volly pantai, atau hunt foto. pada malam hari, banyak permainan yang disediakan seperti billiard, uno, remi, dan permainan lain. Paling enak bermain remi beramai-ramai di main hut, sambil menikmati barbekyu yang sudah disiapkan.  

Makanan telah disiapkan oleh pengelola pulau. Jangan salah, makanan di pulau ini benar-benar enak, setara dengan makanan hotel. Di pagi hari banyak menu salad, sandwich, nasi goreng, dan sebagainya. Di siang hari ada menu ikan besar yang masih segar dan ditangkap oleh nelayan sekitar, dan di malam hari ada barbekyu. Benar benar mantap.

Jika ingin mengetahui informasi lebih jelasnya, anda bisa menghubungi bagian reservasi kami 
TRAVEL BUANA PERSADATAMA
Kantor : Mall Artha Gading (MAG)
Phone : 021 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
Mail : info@buanapersadatama.com atau sari_buanapersadatama@yahoo.com
Web : www.buanapersadatama.com

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar